Berita Terbaru

Baca berita terbaru kami dari perusahaan atau berita yang umum. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di komentar untuk berita apa pun yang menurut Anda menarik.

Sewa Bus Pariwisata Di Cikarang Saat New Normal

Sewa Bus Pariwisata Di Cikarang Saat New Normal

hdd-bus.jpg

Sewa Bus Pariwisata Cikarang – Era new normal adalah era di mana setiap orang di haruskan untuk menjaga jarak, memperhatikan kebersihan diri, dan di haruskan untuk menggunakan masker.

Selain itu, di era new normal Anda pun bisa melepas penat, dengan cara berlibur menggunakan bus pariwisata. Namun sebelum ingin menyewa bus saat new normal, ada baiknya Anda bisa mengetahui beberapa tips di bawah ini.

Walaupun sudah kembali new normal, namun tips yang pertama ini harus Anda perhatikan dengan baik. Karena dengan memilih di tempat terpercaya, dapat di pastikan jasa tersebut akan sangat memperhatikan protokol kesehatan untuk setiap pelanggannya.

Mereka pun akan siap memberikan pelayanan secara profesional dan pastinya pilihan bus yang di tawarkan akan di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Namun untuk Anda yang tidak memiliki waktu, maka tidak ada salahnya untuk menghubunginya terlebih dahulu melalui telepon. Tanyakanlah kepada customer service, apakah tempat penyewaan bus ini menerapkan protokol kesehatan atau tidak. Dan yang paling penting adalah jangan lupa untuk bertanya apa-apa saja keunggulan dan kisaran harga yang ditawarkannya.   

Sewa Bus Pariwisata Cikarang

TIPS SEWA BUS PARIWISATA DI CIKARANG

1. Tanyakan secara detail apa-apa saja fasilitas bus yang di tawarkan

Harga sewa yang diberikan oleh pihak sewa bus pada umumnya sudah termasuk fasilitas penunjang seperti driver dan bahan bakar. Nah, untuk info lebih jelasnya, maka tanyakan langsung kepada jasa tersebut apa-apa saja fasilitas yang akan anda dapatkan sebagai pelanggan. Biasanya perangkat multimedia, WiFi, hingga AC merupakan fasilitas wajib yang akan disediakan oleh pihak sewa bus.

Tak lupa juga untuk bertanya tentang fasilitas kursinya, apakah nyaman dan empuk saat di duduki atau tidak, dan apakah tersedia tempat charger HP untuk penumpang yang memang membutuhkan layanan isi baterai.

Jangan lupa untuk menanyakan hal ini agar anda bisa merasa puas saat menaiki bus yang telah Anda pilih.

2. Pilih waktu pemesanan yang tepat

Saat sewa bus pariwisata di Cikarang, maka sangat disarankan tidak menyewanya ketika hari libur panjang, atau pada saat weekend. Mengapa?

Hal ini di karenakan saat hari-hari tersebut jumlah pemesan akan semakin meningkat dan saat Anda mengunjungi berbagai tempat wisata, tentunya akan ada banyak pengunjung yang datang. Bisa-bisa Anda akan melupakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, salah satunya adalah lupa untuk menjaga jarak. Maka dari itu, alangkah baiknya jika Anda bisa memesannya di hari biasa, bukan di hari libur.

Terlebih lagi ketika Anda bisa memesannya di hari biasa, harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau jika di bandingkan pada saat weekend tiba.

Selain itu, hal ini juga di lakukan agar Anda dan rombongan bisa terhindar dari kemacetan di jalanan. 

Baca Juga: Ingin Berlibur Bersama Keluarga Saat New Normal? Yuk Sewa Bus Murah

3. Perhatikan proses pembayarannya

Baik sebelum terjadinya pandemi Covid-19 maupun saat new normal seperti yang sedang di rasakan saat ini, Anda tentunya juga wajib memperhatikan proses pembayarannya.

Hal ini di karenakan mendapatkan pelayanan dari segi kemudahan pembayaran yang di tawarkan oleh tempat sewa bus pariwisata Cikarang merupakan hal yang cukup penting.

Pastikan bahwa harga yang di tawarkan memang sesuai dengan perjanjian maupun pelayanan, hingga  fasilitas yang di berikan jangan sampai harga yang mereka tawarkan cukup tinggi namun fasilitasnya tidak sesuai atau di bawah standar.

Demikian dulu yah informasi dari sewa bus pariwisata Cikarang kali ini, Semoga bermanfaat….


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by PT. MEGA CITRA WISATA @ 2023. All rights reserved.

Memulai obrolan
1
Ada pertanyaan? Hubungi kami!
Scan the code
Butuh Layanan Sewa Bus Pariwisata?
Kami Ahlinya!

Senang bisa terhubung dengan Anda, Silahkan klik tombol Memulai obrolan! or scan the code WhatsApp!