Berita Terbaru

Baca berita terbaru kami dari perusahaan atau berita yang umum. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di komentar untuk berita apa pun yang menurut Anda menarik.

Penyewaan Bus Pariwisata Terbaik dan Termurah – Mega Citra Wisata

Penyewaan Bus Pariwisata Terbaik dan Termurah – Mega Citra Wisata

Penyewaan-Bus-Pariwisata-Terbaik-dan-Termurah.jpg

JMenjelang libur akhir tahun, sebagian besar orang akan mulai merencanakan liburan bersama keluarga atau sahabat. Berbagai persiapan harus dilakukan mulai dari jauh-jauh hari seperti mencari tempat penyewaan bus pariwisata dan memilih lokasi tujuan untuk berlibur.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi seputar bus pariwisata dari PT. Mega Citra Wisata yang menyediakan banyak armada untuk menemani perjalanan Anda selama berwisata di berbagai tempat di Indonesia.

Mega Citra Wisata Tempat Penyewaan Bus Pariwisata Terpercaya

Satu hal yang perlu dilakukan sebelum berangkat berlibur adalah menyewa sebuah bus pariwisata. Dengan menyewa bus pariwisata, Anda hanya perlu menikmati perjalanan tanpa perlu kelelahan menyetir sampai tujuan.

Namun sebelum memutuskan menyewa bus, ada baiknya Anda melakukan survey terhadap beberapa agen penyewaan bus untuk mencari kendaraan yang sesuai.

Penyewaan Bus Pariwisata
Penyewaan Bus Pariwisata

Mega Citra Wisata sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi menyediakan berbagai jenis kendaraan yang bisa Anda pilih untuk berwisata bersama rombongan keluarga atau sahabat. Berikut adalah beberapa jenis bus pariwisata yang bisa Anda pilih untuk kendaraan selama liburan.

1.     Bus Medium

Jenis pertama adalah bus medium. Bus jenis ini lebih besar dari mini van, tapi lebih kecil daripada bus besar. Sangat cocok bagi Anda yang merencanakan liburan dengan jumlah rombongan tidak terlalu banyak.

Terdapat tiga kelas yang membedakan fasilitas dan kapasitas bus medium, yaitu kelas ekonomi, VIP dan eksekutif. Untuk kelas ekonomi, fasilitas yang tersedia adalah full AC dengan jumlah kursi untuk 35 penumpang dengan seat 2-2. Untuk kelas VIP, terdapat fasilitas full AC, LCD TV, toilet, charger dan recleaning seat.

Sementara untuk kelas eksekutif, fasilitas yang tersedia juga lebih lengkap daripada kelas ekonomi dan VIP. Mulai dari full AC, Wifi, charger, toilet, smoking area, LCD dan DVD TV, serta bantal dan selimut untuk penumpang.

Bagi Anda yang ingin menyewa bus untuk bepergian bersama rombongan dengan budget terbatas, maka bus medium bisa menjadi pilihan yang tepat. Kami akan menyediakan fasilitas terbaik sesuai kelasnya untuk Anda.

2.     Big Bus HD

Kemudian ada Big Bus HD atau High Decker. Bus jenis ini mulai ramai diminati banyak orang setelah muncul dengan tampilan menarik dan gagah, yaitu karena bagian deck lebih tinggi sekitar 3,4 meter. Sehingga ruang di dalam bus lebih lapang dan penumpang lebih nyaman bergerak.

Banyak benefit yang bisa Anda dapatkan jika menyewa Big Bus HD, seperti AC, Wifi, charger, lampu, LCD dan DVD TV, bagasi lebar, dan lain sebagainya. Saat ini PT. Mega Citra Wisata menyediakan beberapa unit Big Bus HDD yang selalu siap mengantar Anda dan rombongan berwisata ke berbagai tujuan di Indonesia.

3.     Big Bus HDD

Kemudian ada Big Bus HDD (High Decker Double Glass) yang diciptakan sebagai bagian dari inovasi bus HD. Perbedaan utamanya tentu terletak pada bagian decker yang lebih tinggi sekitar 3,7 meter. Selain itu bus HDD juga menggunakan kaca depan ganda (double glass) yang membuat penampilan bus lebih menarik.

Sebagai salah satu bus jenis keluaran terbaru, kami sangat merekomendasikan untuk memilih Big Bus HDD dalam menemani perjalanan wisata Anda bersama keluarga maupun sahabat.

Selain berbagai fasilitas yang tersedia full AC, Wifi, charger, lampu, LCD dan DVD TV, bagasi lebar dan lain-lain, Anda juga akan menikmati bus dengan interior mewah dan ruang yang lapang di dalam bus. Anda akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan jika menyewa Big Bus HDD.

Cara Pesan Bus di Penyewaan Bus Pariwisata PT. Mega Citra Wisata

  1. Mega Citra Wisata merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi yang telah berdiri lebih dari 20 tahun yang lalu. Selama puluhan tahun, kami terus berusaha melayani Anda dan para pelanggan dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Kami memiliki beberapa jenis kendaraan yang bisa Anda pilih untuk kegiatan pribadi maupun bersama rombongan. Terdapat bus dari jenis medium sampai Big Bus HD dan HDD.

Selain berbagai fasilitas yang telah tersedia, kami memastikan bahwa setiap unit yang kami miliki selalu mendapatkan perawatan secara berkala dari tenaga profesional.

Jika Anda tertarik, maka bisa berkunjung langsung ke tempat penyewaan bus pariwisata di kantor PT Mega Citra Wisata yang beralamat di Jl. Cikunir Raya No. 2, RT.005/RW.001, Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Atau bisa juga hubungi nomor customer service yang tertera di link ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by PT. MEGA CITRA WISATA @ 2023. All rights reserved.

Memulai obrolan
1
Ada pertanyaan? Hubungi kami!
Scan the code
Butuh Layanan Sewa Bus Pariwisata?
Kami Ahlinya!

Senang bisa terhubung dengan Anda, Silahkan klik tombol Memulai obrolan! or scan the code WhatsApp!