Berita Terbaru

Baca berita terbaru kami dari perusahaan atau berita yang umum. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di komentar untuk berita apa pun yang menurut Anda menarik.

Rental Bus Pariwisata Super Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Rental Bus Pariwisata Super Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Rental-Bus-Pariwisata-Super-Nyaman-dengan-Fasilitas-Lengkap.jpg

Ternyata masih banyak orang yang bingung ketika liburan akan memakai mobil pribadi atau rental bus pariwisata. Masing-masing tentu memiliki kelebihannya, tapi Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. Pengambilan keputusan yang tepat didasarkan pada pertimbangan biaya, waktu, dan tenaga yang dikeluarkan.

Dari kedua pilihan, menyewa bus wisata merupakan opsi paling praktis dan mudah. Anda tidak perlu membawa banyak kendaraan ke destinasi tujuan sehingga tidak memakan banyak tempat, apalagi berpencar. Ditambah lagi, karena rombongan dalam satu bus pariwisata saja sudah bisa menampung puluhan orang.

Keuntungan Rental Bus Pariwisata di Mega Citra Wisata

Rental Bus Pariwisata
Rental Bus Pariwisata

Kemudahan dalam berwisata dipengaruhi oleh penyedia transportasi atau armada bus. Jika bertemu dengan pihak jasa terpercaya seperti Mega Citra Wisata, perjalanan Anda aman dan sesuai harapan.

Mega Citra Wisata adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata yang melayani penjemputan seluruh Indonesia. Kami memiliki berbagai pilihan paket bus dengan fasilitasnya masing-masing. Unit bus yang dipesan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut 5 keuntungan rental bus pariwisata kepada kami.

1.     Bus Terbaru

Layanan jasa sewa transportasi haruslah mengutamakan keandalan mobil sewanya. Kami menggunakan kendaraan terbaru dengan armada yang performanya dalam keadaan prima.

Salah satu contohnya kami sudah menyewakan bus keluaran terbaru yang berukuran besar atau sering disebut bus HDD. Bus HDD (high decker double glass). Bus HDD memiliki dua kaca depan dan menggunakan single wiper di kaca atasnya. Karena itu, bus HDD tampilannya kekinian.

2.     Model Kekinian

Hampir setiap jenis mobil terbaru yang sesuai untuk rombongan wisata mampu kami sediakan. Tujuannya tentu demi memenuhi kebutuhan Anda, sehingga harapannya Anda juga puas dengan pelayanan kami.

Kami menawarkan moda transportasi kekinian seperti Hiace Premio. Tampilannya lebih modern dengan desain interior mewah. Jenis mobil ini mampu menampung hingga 14 orang loh!

3.     Fasilitas Lengkap

Jika Anda bertanya fasilitas apa saja yang kami berikan? Semua perlengkapan pariwisata dan keperluan bus telah kami penuhi, sudah termasuk harga sewa bus. Artinya, Anda sudah tidak perlu repot menyiapkan atau membeli satu per satu peralatan yang dibutuhkan.

Beberapa fasilitas yang wajib ada antara lain AC, charger hp, kursi empuk dan nyaman, bagasi lebar, lampu penerangan, fasilitas hiburan, dan WiFi. Penyediaan fasilitas yang lengkap diimbangi dengan desain interior modern. Saat masuk bus, dijamin Anda nyaman sehingga menikmati perjalanan.

4.     Pelayanan Terbaik

Rental bus pariwisata Mega Citra Wisata terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Bagi kami, pelayanan prima merupakan cara untuk mempertahankan pelanggan.

Kami memiliki customer service (CS) untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Melalui CS, Anda bisa mengajukan pertanyaan, saran, atau bahkan keluhan yang sedang dialami. Tim kami berusaha merespons secepat mungkin.

5.     Tim Profesional dan Cepat Tanggap

Sebagai perusahaan layanan jasa, kami memperhatikan keandalan tim dalam melayani pelanggan. Tim kami terdiri atas orang-orang profesional dan ahli di bidangnya masing-masing. Selain itu, kami melakukan pelatihan rutin untuk meningkatkan kompetensi.

Dalam melayani pelanggan, kami berusaha merespons sesegera mungkin. Misalnya ketika Anda membutuhkan transportasi dadakan, selama ketersediaan bus masih ada, tentu kami merekomendasikan yang terbaik untuk Anda. Pelayanan cepat tanggap ini didukung oleh semangat berkolaborasi tim.

Menjelang musim liburan akhir tahun, kami sarankan Anda memesan bus pariwisata sesegera mungkin. Kami tidak menjanjikan stok bus besok hari masih tersedia. Itulah sebabnya agar Anda bisa mendapatkan bus, rental bus pariwisata sekarang juga merupakan pilihan terbaik di Mega Citra Wisata!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by PT. MEGA CITRA WISATA @ 2023. All rights reserved.

Memulai obrolan
1
Ada pertanyaan? Hubungi kami!
Scan the code
Butuh Layanan Sewa Bus Pariwisata?
Kami Ahlinya!

Senang bisa terhubung dengan Anda, Silahkan klik tombol Memulai obrolan! or scan the code WhatsApp!