Berita Terbaru

Baca berita terbaru kami dari perusahaan atau berita yang umum. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di komentar untuk berita apa pun yang menurut Anda menarik.

 Tempat Sewa Bus Medium Terpercaya, Cocok Untuk Bepergian!

 Tempat Sewa Bus Medium Terpercaya, Cocok Untuk Bepergian!

Tempat-Sewa-Bus-Medium-Terpercaya-Cocok-Untuk-Bepergian.jpg

Sewa bus medium pariwisata saat ini menjadi salah satu pilihan akomodasi populer yang cukup banyak dipilih oleh masyarakat. Perkembangan teknologi di bidang otomotif & fasilitas bus yang baik, membuat traveler lebih menyukai menggunakan bus pariwisata sebagai moda transportasi darat terutama untuk jarak jauh.

Selain mempertimbangkan faktor efisiensi biaya, kenyamanan selama di perjalanan pun menjadi alasan bagi pengguna bus pariwisata. Umumnya, traveler menggunakan jasa bus pariwisata untuk liburan secara berkelompok.

Selain bisa menikmati suasana kebersamaan  di perjalanan, menggunakan bus juga bisa membuat manajemen perjalanan semakin mudah.

Sewa Bus Medium Pariwisata Terbaik di Mega Citra Wisata

Bus medium biasanya digunakan oleh penumpang yang hendak melakukan perjalanan untuk berlibur atau pulang ke kampung halaman dengan jarak yang cukup jauh. Sebenarnya ada banyak sekali jenis bus yang bisa Anda pilih untuk berwisata, namun di artikel ini kami akan membahas terkait jenis bus medium.

Bus sedang atau bisa juga disebut dengan bus medium memiliki ukuran 3/4 dari bus besar, panjangnya sekitar 8 meter sampai 11 meter. Umumnya, jenis bus ini menggunakan bahan bakar diesel, sama seperti bus pada lainnya. Tenaganya cukup kuat, namun tidak sekuat jenis bus besar.

Anda bisa menemukan bus ini di beberapa kota besar, karena memang bus medium ini banyak digunakan sebagai moda transportasi umum, kapasitasnya pun bisa mengangkut banyak penumpang.

Jadi, selain jenis bus besar, Anda juga bisa memilih bus medium sebagai sarana transportasi pilihan pariwisatanya Selain kapasitas dan fasilitasnya yang cukup memadai, tentunya akan lebih menghemat biaya juga. Namun, jangan lupa untuk menyesuaikan jumlah penumpangnya juga ya.

Apabila Anda ingin sewa bus medium untuk berlibur, Mega Citra Wisata adalah pilihan terbaik Anda. Kami hadir sebagai salah satu penyedia jasa sewa bus terbaik di Tangerang untuk wilayah Jabodetabek.

Sewa Bus Medium
Sewa Bus Medium

Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan apabila memilih kami sebagai partner perjalanan Anda. Apa saja keuntungannya? Berikut informasi lengkapnya:

1.     Memiliki Pilihan Armada Bus yang Beragam

Mega Citra Wisata memiliki banyak sekali pilihan jenis armada bus dengan kapasitas penumpang yang berbeda-beda. Layanan ini kami adakan agar klien bisa dengan mudah memilih jenis bus yang dibutuhkan sesuai jumlah penumpang.

Lalu, fasilitas yang kami berikan pun sangat lengkap, penumpang dijamin akan senang selama di perjalanan.

Bus medium memiliki kapasitas 31 penumpang, Big Bus HDD jenis bus baru dengan ukuran yang cukup besar, Bus HD bisa dipilih jika budget Anda tidak cukup besar, dan Hiace Premio untuk kebutuhan transportasi keluarga yang dilengkapi dengan interior yang mewah dan nyaman.

2.     Crew yang Profesional

Kami juga memiliki tenaga kerja atau crew yang profesional. Terutama yang cukup berpengalaman di bidang transportasi angkutan umum. Supir dan kernet mempunyai jam terbang yang tidak sedikit, mereka terbiasa untuk mengantarkan penumpang ke beberapa lokasi atau tempat tujuan.

Selain itu, kami juga menyediakan tour guide untuk memandu penumpang selama di perjalanan.

3.     Harga Paket yang Terjangkau

Kami menyediakan banyak sekali pilihan paket yang bisa Anda pilih, harganya pun  terjangkau. Harganya sudah termasuk fasilitas paket wisata yang tersedia. Dijamin, penawaran harga dari kami pasti lebih murah jika dibandingkan dengan penyedia jasa bus lain.

4.     Fasilitas yang Lengkap

Fasilitas yang kami sediakan sudah termasuk  ruangan merokok, TV dan sound, serta toilet. Kami selalu mengutamakan kenyamanan penumpang, sehingga fasilitas yang kami sediakan pun cukup lengkap.

Demikianlah informasi terkait sewa bus medium di Mega Citra Wisata. Apabila Anda tertarik untuk memakai layanan dari kami, silakan hubungi kami di nomor +62815-1972-2050 atau kunjungi homepage website kami untuk informasi lebih lengkap.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by PT. MEGA CITRA WISATA @ 2023. All rights reserved.

Memulai obrolan
1
Ada pertanyaan? Hubungi kami!
Scan the code
Butuh Layanan Sewa Bus Pariwisata?
Kami Ahlinya!

Senang bisa terhubung dengan Anda, Silahkan klik tombol Memulai obrolan! or scan the code WhatsApp!